Jumat, 15 Juni 2012

Pelaksanaan camping

Camping adalah sebuah kegiatan rekreasi di luar ruangan. Kegiatan ini umumnya dilakukan untuk beristirahat dari ramainya perkotaan, atau dari keramaian secara umum, untuk menikmati keindahan alam. Bercamping biasanya dilakukan dengan menginap di lokasi perkemahan, dengan menggunakan tenda, di bangunan primitif, atau tanpa atap sama sekali. dengan rangka pelepasan jabatan kepengurusan OSIS, PMR dan PRAMUKA akan mengadakan camping yang akan diadakan pada tanggal 26 juni 2012 dengan tujuan sebagai berikut

  1. memeberikan pengalaman adanya saling ketergantungan antara unsur-unsur alam dan kebutuhan untuk melestarikannya, menjaga lingkungan dan mengembangkan sikap bertanggung jawab akan masa depan yang menghormati keseimbangan alam.
  2. Mengembangkan kemampuan diri mengatasi tantangan yang dihadapi, menyadari tidak ada sesuatu yang berlebih di dalam dirinya, menemukan kembali cara hidup yang menyenangkan dalam kesederhanaan.
  3. Membina kerjasama dan persatuan dan persaudaraan.
syarat :
  1. Anggota OSIS (aktif)
  2. Anggota PMR (aktif)
  3. Anggota Pramuka (aktif)
Peserta tidak dipungut biaya, dengan ketentuan membawa perbekalan sendiri-sendiri, setiap peserta diwajibkan membawa seragam pramuka lengkap dan seragam olah raga.
Setiap kelompok diwajibkan membawa:
tikar, kompor, dan barang-barang yang diperlukan.


    PENDAFTARAN MTS NEGERI BONANG DIBUKA TANGGAL 25 JUNI s/d 2 JULI 2012 SYARAT PENDAFTARAN MTS NEGERIBONANG BISA DILIHAT DISINI ::NEWS:: CAMPING AKAN SEGERA DILAKSANAKAN PADA 26 JUNI 2012 SELENGFKAPNYA BISA DIBACA DISINI ::NEWS:: CAP 3 JARI IJAZAH TANGGAL 30 JUNI 2012 SELENGKAPNYA DISINI